“ Jadikan Sekolah PGRI Di Surabaya Tertib Administrasi
Sebagai Bukti
Kepedulian Terhadap Layanan
PUBLIK “
Hari Ke 371
Pelayanan
publik adalah segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik
maupun jasa publik yang pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan
oleh Instansi Pemerintah di Pusat, di Daerah, dan di lingkungan Badan Usaha
Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah, dalam rangka upaya pemenuhan
kebutuhan masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan peraturan
perundang-undangan. Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan
dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-
undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau
pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Undang-undang
tentang pelayanan publik dimaksudkan untuk memberikan kepastian hukum dalam
hubungan antara masyarakat dan penyelenggara dalam pelayanan public
Dalam
mewujudkan pelayanan public yang sesuai dengan aturan dan perundang – undangan YPLP DASMEN PGRI Provinsi Jawa Timur Cabang
Kota Surabaya Pada hari Selasa
19/1/2021 Kepala SMP Swasta PGRI , SMA Dan SMK PGRI Kota Surabaya serta WAKA Humas
mendapatkan pembinaan dari Ibu Ketua PGRI Kota Surabaya Dra AGNES , Ketua YPLP PGRI Provinsi Jawa
Timur Cabang Kota Surabaya Bapak Drs. H. ILYAS , S.Ag , M.Pd , Serta Ketua YPLP
Provinsi Jawa Timur Drs. H SUMARTO , M. M Beliau beliau meminta agar Sekolah
PGRI Di Kota Surabaya Khususnya SMP , SMA Dan SMK PGRI Di Kota Surabaya, dapat
tertib dalam Administrasi baik yang diminta oleh Kemdikbud Dinas Pendidikan
Provinsi , Dinas Pendidikan Kota YPLP Provinsi dan YPLP Cabang Kota Surabaya , Dengan administrasi
yang baik , benar efesien dan efektif itu
merupakan bukti kepedulian sekolah terhadap layanan public. Termasuk
Kita di minta untuk mempersiapkan PPDB 2021/2022 , Semoga Sekolah – Sekolah PGRI
Baik SMP Maupun SMA SMK PGRI
#Tantangan
Guru Siana
#
dispendik Surabaya
#Guruhebat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar