“ FGD Customer To Customer Bank JATIM PERAK Surabaya
UNTUK TINGKATKAN KUALITAS BANK JATIM “
HARI KE - 35
FGD
atau focus group discussion adalah suatu teknik yang bisa digunakan untuk
berbagai jenis keperluan di dalam dunia kerja. Baik itu sebagai suatu tahapan
di dalam rekrutmen karyawan baru ataupun untuk melakukan riset pasar saat
sedang ingin mengembangkan produk. Tujuan umum focus group discussion adalah
untuk menyamakan setiap persepsi atas suatu isu ataupun topik atau minat
tertentu di dalam dunia kerja, yang pada akhirnya nanti akan melahirkan
kesepakatan dan juga pengertian baru terkait isu tersebut.Dalam hal seleksi
karyawan, maka tujuan focus group discussion adalah untuk bisa mengetahui
tingkat kreativitas dan juga kemampuan berpikir para kandidat yang berdasarkan
pada ide dan juga solusi yang mereka tawarkan pada suatu masalah tertentu.
Dalam
meningkatkan kualitas mutu layanan BANK JATIM Mengadakan FGD ( Forum Group
Discusion ) , Dimana Penulis yang Juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah
Peduli Berbudaya Lingkungan yang Terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9
Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir , Pada Hari Jum’at 4/2/2022 Pada Pukul
13.00 Mendatangi Ruang PRIORITAS Lantai
2KCP RAJAWALI , Dimana Penulis menghadiri
Undangan Customer To Customer Bank JATIM
PERAK Surabaya .
Suatu
kehormatan bagi Penulis Kepala Sekolah Pinggiran Di Wilayah Surabaya Bisa ikut Gabung di acara tersebut , Karena Penulis bisa
memberikan masukan bagi kemajuan BANK JATIM . Adapun masukan Untuk BANK JATIM
Yang Penulis sampaikan :
1. TELLER
Di BANK JATIM PERAK Harus di tambah , Mengingat Jumlah NASABAH Banyak
2. MEMBUKA
PELAYANAN BANK JATIM DI WILAYAH KECAMATAN SEMAMPIR , Mengingat Di Sini Banyak
Sekolah – Sekolah Dan Kantor Instansi Pemerintah Seperti KECAMATAN ,
Kelurahan Dan lain – Lain
3. Mohon
Untuk Mendirikan ATM Di Wilayah Kecamatan Semampir ( Daerah Wonosari )
Mengingat Didaerah Sini BANK JATIM Tidak ada
Mengingat Di daerah Wonosari Tersebut banyak ASN Yang dimana pasti menggunakan BANK JATIM ,
Dimana Jika Perlu ingin ambil uang sewaktu waktu jauh Ke ATM Dari Rumah mereka
masing – masing
4. ATM
Bisa di jadikan satu dengan kantor Pos Di daerah Wonosari Sehingga harapannya
Bisa efektif dalam pemanfaatannya
Dalam
kesempatan tersebut semua Usul yang Penulis sampaikan Di CATAT Oleh Pimpinan
BANK JATIM Untuk Di RAPATKAN Agar Segera Di TINDAK LANJUTI, Dalam Kesempatan
tersebut BANK JATIM Memberikan Kenang – Kenangan
Sukses
UNTUK BANK JATIM
Semoga
Menjadi BANK Yang Selalu Di Minati
Masyarakat
Dan
Menjadi BANK Yang Is The Best
# Tantangan GuruSiana
#Guruhebat
#Dinaspendidikan
Surabaya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar