Jumat, 04 Februari 2022

“ FGD Customer To Customer Bank JATIM PERAK Surabaya UNTUK TINGKATKAN KUALITAS BANK JATIM “

 



















“ FGD Customer To Customer  Bank JATIM PERAK Surabaya

UNTUK TINGKATKAN KUALITAS BANK JATIM “

HARI KE - 35

FGD atau focus group discussion adalah suatu teknik yang bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan di dalam dunia kerja. Baik itu sebagai suatu tahapan di dalam rekrutmen karyawan baru ataupun untuk melakukan riset pasar saat sedang ingin mengembangkan produk. Tujuan umum focus group discussion adalah untuk menyamakan setiap persepsi atas suatu isu ataupun topik atau minat tertentu di dalam dunia kerja, yang pada akhirnya nanti akan melahirkan kesepakatan dan juga pengertian baru terkait isu tersebut.Dalam hal seleksi karyawan, maka tujuan focus group discussion adalah untuk bisa mengetahui tingkat kreativitas dan juga kemampuan berpikir para kandidat yang berdasarkan pada ide dan juga solusi yang mereka tawarkan pada suatu masalah tertentu.

Dalam meningkatkan kualitas mutu layanan BANK JATIM Mengadakan FGD ( Forum Group Discusion ) , Dimana Penulis yang Juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang Terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir , Pada Hari Jum’at 4/2/2022 Pada Pukul 13.00 Mendatangi  Ruang PRIORITAS Lantai 2KCP RAJAWALI  , Dimana Penulis menghadiri Undangan Customer To Customer  Bank JATIM PERAK Surabaya .

Suatu kehormatan bagi Penulis Kepala Sekolah Pinggiran Di Wilayah Surabaya  Bisa ikut Gabung  di acara tersebut , Karena Penulis bisa memberikan masukan bagi kemajuan BANK JATIM . Adapun masukan Untuk BANK JATIM Yang Penulis sampaikan :

1.   TELLER Di BANK JATIM PERAK Harus di tambah , Mengingat Jumlah NASABAH Banyak

2.   MEMBUKA PELAYANAN BANK JATIM DI WILAYAH KECAMATAN SEMAMPIR , Mengingat Di Sini Banyak Sekolah – Sekolah Dan Kantor Instansi Pemerintah Seperti KECAMATAN , Kelurahan  Dan lain – Lain

3.   Mohon Untuk Mendirikan ATM Di Wilayah Kecamatan Semampir ( Daerah Wonosari ) Mengingat Didaerah Sini BANK JATIM Tidak ada  Mengingat Di daerah Wonosari Tersebut banyak ASN  Yang dimana pasti menggunakan BANK JATIM , Dimana Jika Perlu ingin ambil uang sewaktu waktu jauh Ke ATM Dari Rumah mereka masing – masing

4.   ATM Bisa di jadikan satu dengan kantor Pos Di daerah Wonosari Sehingga harapannya Bisa  efektif dalam pemanfaatannya

Dalam kesempatan tersebut semua Usul yang Penulis sampaikan Di CATAT Oleh Pimpinan BANK JATIM Untuk Di RAPATKAN Agar Segera Di TINDAK LANJUTI, Dalam Kesempatan tersebut BANK JATIM Memberikan Kenang – Kenangan

Sukses UNTUK BANK JATIM

Semoga Menjadi BANK Yang Selalu Di Minati  Masyarakat

Dan Menjadi BANK Yang Is The Best

# Tantangan GuruSiana

#Guruhebat

#Dinaspendidikan Surabaya

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar